Rabu, 26 November 2008

Pemilihan judul...

Kenapa aku nulis judul blog dengan masalah kesehatan, hal ini dilatarbelakangi dengan pengalaman yang terjadi di setiap kehidupan manusia. Sehat itu bisa berarti segalanya, tanpa kesehatan apalah arti kehidupan ini.

Bayangkan jika kita harus sakit dan bergelut dengan pahitnya obat kimia yang meracuni tnsiubuh sendiri. Ngga akan ada orang yang pengen merasakan sakit, tapi kebanyakan orang ga konsekuen dengan pernyataan mereka sendiri, kenapa?? Nah ini dia yang harus jadi introspeksi kita sendiri.

Ngerokok, minum-minuman keras, nge drugs, huh kesenangan sesaat yang menjadi kesengsaraan sepanjang hayat...

Kenapa sih kita ga coba untuk mengendalikan hawa nafsu sesaat itu, toh juga yang bakal merasakan baik buruknya akibat dari perbuatan adalah perbuatan kita sendiri.

Jadi apapun keadaan kita usahakan untuk tetap sehat. Sehat ga harus mahal, dengan olah raga yang murah meriah pun kita bisa mendapatkan kesehatan sepanjang masa...

Ya...berjalan 10000 langkah perhari untuk kebugaran, ga perlu diitung berapa banyak langkah yang dah kita tempuh, tapi asal konsisten/teratur kita akan mendapatkan kesehatan yang tiada tara...

2 komentar:

CoupEtz filE's mengatakan...

vitha tolong yah jelasin soal DM,trus aku lagi buat tugas tentang DB!!!!plizzz

CoupEtz filE's mengatakan...

vitha tolong jelasin tenteng DB yah,terus aku juga lagi bikin silabus tentang DM....